Grafik Penanganan Pengaduan
Pengaduan yang masuk melalui aplikasi SIKONCER akan ditindak lanjuti selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari kerja terhitung sejak pengaduan diterima. Terdapat 4 (empat) kategori dalam penanganan pengaduan, yaitu:
- Pengaduan Diterima yaitu pengaduan yang memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan dalam aplikasi SIKONCER ini.
- Pengaduan Ditolak yaitu pengaduan yang tidak memenuhi syarat yang telah ditetapkan dalam aplikasi SIKONCER.
- Pengaduan Diproses (ditindak lanjuti) yaitu pengaduan yang memenuhi syarat dan mendapat respon dari verifikator administrator SIKONCER dimana pengaduan siap untuk diproses (ditindak lanjuti).
- Pengaduan Selesai yaitu pengaduan yang telah selesai diproses.
Data Pengaduan | |
---|---|
Diterima | 3 |
Ditolak | 0 |
Diproses | 4 |
Selesai | 1 |
Jumlah Aduan | 8 |