Grafik Penanganan Pengaduan


Pengaduan yang masuk melalui aplikasi SIKONCER akan ditindak lanjuti selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari kerja terhitung sejak pengaduan diterima. Terdapat 4 (empat) kategori dalam penanganan pengaduan, yaitu:
  1. Pengaduan Diterima yaitu pengaduan yang memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan dalam aplikasi SIKONCER ini.
  2. Pengaduan Ditolak yaitu pengaduan yang tidak memenuhi syarat yang telah ditetapkan dalam aplikasi SIKONCER.
  3. Pengaduan Diproses (ditindak lanjuti) yaitu pengaduan yang memenuhi syarat dan mendapat respon dari verifikator administrator SIKONCER dimana pengaduan siap untuk diproses (ditindak lanjuti).
  4. Pengaduan Selesai yaitu pengaduan yang telah selesai diproses.


Data Pengaduan
Diterima 3
Ditolak 0
Diproses 4
Selesai 1
Jumlah Aduan 8